Hasil Pencarian
Ditemukan
572
dokumen dengan kata kunci
9407
Simpan CSV
A Latent Ability Model for Count Data and Application to Processing Speed
Pengarang: Anna Doebler, Philipp Doebler, Heinz Holling | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Classroom-Based Evaluation In Second Language Education
Pengarang: Richards,Jack C | No. Panggil: 428.007 GEN c |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Language assessment : Principles and classriim practices
Pengarang: BROWN, H. Douglas | No. Panggil: 407 BRO l |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Item Generation for Test Development
No. Panggil: 001.6 ITE |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Detection of Invalid Test Scores : The Usefulness of Simple Nonparametric Statistics
Pengarang: Jorge N. Tendeiro, Rob R. Meijer | No. Panggil: JI01-JEM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran Aktualisasi Dan Penguasaan Kosakata Terhadap Kemampuan Menulis Laporan Observasi Siswa Kelas Viii Smp Negeri 1 Tukak Sadai Kepulauan Bangka Belitung, Studi Kuantitatif Pada Magister Pendidikan Bahasa Indonesia
Pengarang: Ayu Niarti | No. Panggil: T093-00440 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh model problem based learning terintegrasi lingkungan hidup terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis ditinjau dari motivasi belajar: Penelitian eksperimen pada Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Tigaraksa Kabupaten Tangerang.
Pengarang: Muhamad Wulidasauma Ajinegara | No. Panggil: T098-00063 |
Koleksi: Tesis Matematika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
PENGARUH MODEL PBL BERBASIS MEDIA TABEL PERKALIAN DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PERKALIAN PESERTA DIDIK KELAS 2 SDN MAKASAR 02 PAGI
Pengarang: ERLIWATY | No. Panggil: T097-00275 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACVHIEMENT DIVISION DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR KEANEKARAGAMAN SUKU DAN BUDAYA PADA SISWA KELAS IV SDN MENTENG 02 JAKARTA PUSAT
Pengarang: Zahrah Purnamasari | No. Panggil: T097-00285 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Inquiry Terbimbing Terhadap Minat Baca dan Retensi Kognitif pada Materi Wujud Zat Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Fase B di Kelas IV A Sekolah Dasar
Pengarang: Kiki Rizkiani | No. Panggil: T097-00314 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
Next