Hasil Pencarian
Ditemukan
398
dokumen dengan kata kunci
9402
Simpan CSV
A Multilevel Higher Order Item Response Theory Model for Measuring Latent Growth in Longitudinal Data
Pengarang: Hung-Yu Huang | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
looking Backward and Forward at Classroom based language Assessment
Pengarang: Stphen Stoynoff | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
An Evaluation of the Consistency and Reliability of the Defense Automated Neurocognitive Assement Tool
Pengarang: C.R. Russo | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
The Effect of Differential Motivation on IRT Linking
Pengarang: Klaas Sijtsma, Anton A, Marie-Anne | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.52, No.3, 2015 Fall p.339-358 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Comparing the Effectiveness of Self -Paced amd Collaborative Frame-Of- Reference Training On Ratet Accuracy in a Large-Scale Writing Assessment
Pengarang: Kevin R. Raczynski | No. Panggil: JI01-JEM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Statistical Assessment of Estimated Transformations in Observed - Score Equating
Pengarang: MArie Wiberg | No. Panggil: JI01-JEM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
IzstarMix: Assessment of Person Fit For Mixed-Format Test
Pengarang: Sandip Sinharay | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
The Mediating Role of Textbooks in High-Stakes Assessment Reform
Pengarang: Chin Yin Leung | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Fundamentals of Item Response Theory
Pengarang: Hambleton, Ronald; H. Swaminathan; H. Jane Rogers | No. Panggil: 150.287 HAM f |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Peningkatan Keterampilan Menulis Fabel Melalui Model Pembelajaran ARIAS ( Assurance, Relevance, Interest, Assessment dan Satisfaction) (Penelitian Tindakan Di Kelas VII A Siswa MTs Al-Muhajirin Jakarta)
Pengarang: Putri Ersamayori | No. Panggil: T093-00202 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
Next