Hasil Pencarian
Ditemukan
1034
dokumen dengan kata kunci
94
Simpan CSV
Bank Islam : analisis fiqih dan keuangan : edisi ketiga
Pengarang: Karim, Adiwarman | No. Panggil: 2X4.27 ADI b |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kegiatan promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada produk kartu prabayar telpon selular esia pada mahasiswa politeknik negeri Jakarta
Pengarang: Rudy Haryanto | No. Panggil: T090-00074 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DAN ETOS KERJA GURU TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SEKOLAH DASAR DI GUGUS 10 JAKASAMPURNA BEKASI BARAT
Pengarang: TIAS KARTIKA SARI | No. Panggil: T092-00489 |
Koleksi: Tesis MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Iklim Organisasi Sekolah Terhadap Kualitas Pelayanan Pendidikan Sekolah Menengah Pertama Negeri Di Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat
Pengarang: Tri Kurnia Warasanti | No. Panggil: T092-00588 |
Koleksi: Tesis MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Kepala staf dan pimpinan pertama (Kasespimma) Polri dan Kompetensi Pendidik terhadap Kualitas Pelayanan Peserta Didik Sespimma Polri Jakarta
Pengarang: Ni Wayan Roheni | No. Panggil: T092-00848 |
Koleksi: Tesis MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Pengaruh Eva (Economic Value Added) Dan Eps (Earning Per Share) Terhadap Tingkat Pengembalian Saham Pada Perusahaan Yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2009
Pengarang: Yunus H. Muhammad | No. Panggil: T090-00150 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan mutu produk dan pelayanan terhadap minat beli konsumen dalam pembelian mobil merk suzuki' di Kota Tegal
Pengarang: Niken Wahyu Cahyaningtyas | No. Panggil: T090-00026e |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan antara promosi jabatan dan pendapatan dengan prestasi kerja karyawan pada PT. Prakarsa insan mandiri di Bandar Lampung
Pengarang: M. Redy | No. Panggil: T090-00016e |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Mengukur Kinerja Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Pengarang: Bahrul Kirom | No. Panggil: 658.306 BAH m |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar
Pengarang: Johannes Supranto | No. Panggil: 658.812 JOH p |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next