Hasil Pencarian
Ditemukan 1823 dokumen dengan kata kunci 94 Simpan CSV Simpan CSV
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan tingkat suku bunga terhadap kepuasan nasabah deposito pada PT Bank mandiri ( Persero) cabang Utama Tegal
Pengarang: Kuswanta | No. Panggil: T090-00032 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dan Promosi Dengan Keputusan Nasabah Mengambil Kredit Segmen Small Business di PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Pengarang: Faiz Dwi Hajrian | No. Panggil: T090-00207 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kepuasan Kerja, Motivasi Kerja dan Prestasi Kerja Karyawan di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Utama Tangerang Banten
Pengarang: Maulana Fajri | No. Panggil: T090-00084 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Financing to Deposit Ratio (FDR) dan Tingkat Suku Bunga Bank Indonesia dengan Return on Asset pada Perbankan Syariah di Indonesia
Pengarang: Adi Musharianto | No. Panggil: T090-00154 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Pelatihan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen PT Europ Continents Indonesia
Pengarang: Eko Firman Purnama | No. Panggil: T090-00148 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh tingkat suku bunga, kualitas pelayanan dan hubungan baik terhadap loyalitas nasabah tabungan pada PT.BAnk BPD Jateng cabang Slawi
Pengarang: Sudaryo | No. Panggil: T090-00057e |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa terminal penumpang kapal laut pelabuhan tanjung perak
Pengarang: Slamet Setyabudi | No. Panggil: T090-00004 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Arkadia Nusantara Mandiri
Pengarang: Sari Murniati | No. Panggil: T090-00198 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga dengan Kepuasan Konsumen Pada Perum “X” Kantor Pusat Jakarta
Pengarang: Samhudi | No. Panggil: T090-00142 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Strategi Penetapan Biaya Kuliah dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa pada Fakultas Ekonomi Universitas Mathla’ul Anwar Banten
Pengarang: Ahmad Saeful Bahri | No. Panggil: T090-00179 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next