Hasil Pencarian
Ditemukan 305 dokumen dengan kata kunci 9397 Simpan CSV Simpan CSV
The Psychology of Religion An Empirial Approach Fourth Edition
Pengarang: Hood, Ralph W. | No. Panggil: 2x7.15 HOO p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Educational Psychology : A Realistic Approach. Fourth Edition.
Pengarang: Good, Thomas L | No. Panggil: 370.15 GOO e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Understanding Industrial And Organizational Psychology: An Integrated Approach
Pengarang: Dipboye, Robert L.; Smith, Carlla S.; Howell, William C. | No. Panggil: 158.1 DIP u |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Learning through an integrated curriculum approach and guidelines
No. Panggil: 375.001 LEA |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Multivariate Generalizability Theory Approach to Standard Setting
Pengarang: Yi fang | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Introduction to Quantitative Research Methods an Investigative Approach
Pengarang: Balnaves Mark | No. Panggil: 001.42 BAL i |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Genre-Based Approach to Teaching EFL Summary Writing
Pengarang: Yuan- Shan | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Improving Teacher Talk THrough a Task Based Approach
Pengarang: Jason Moser, Justin Harris | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Penyetaraan Vertikal dengan Pendekatan Klasik dan Item Response Theory Pada Siswa Sekolah Dasar
Pengarang: Anak Agung Purwa Antara, Bastari | No. Panggil: JN01-JPEP |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Stepwise Test Characteristic Curve Method to Detect Item Parameter Drift
Pengarang: Rui Guo, Yi Zheng, Hua-Hua Chang | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.52, No.3, 2015 Fall p.280-300 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   20 21 22 23 24 25 26 27 28 29  Next