Hasil Pencarian
Ditemukan 247 dokumen dengan kata kunci 9393 Simpan CSV Simpan CSV
If at First You Don't Succeed, Try, Try Again: Applications of Sequential IRT Models to Cognitive Assessments
Pengarang: Steven Andrew Culpepper | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Item Response Theory Models for Performance Decline During Testing
Pengarang: Kuan-Yu Jin, Wen-Chung Wang | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.51 No.2, 2014 Summer p.178-200 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Nonparametric Approach to Estimate Classification Accuracy and Consistency
Pengarang: Quinn N. Lathrop, Ying Cheng | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.51, No.3, 2014 Fall p.318-334 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Power Formula for the Mantel-haenzel test for Differential Item Functioning
Pengarang: Zhushan Li | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Fundamentals of Item Response Theory
Pengarang: Hambleton, Ronald; H. Swaminathan; H. Jane Rogers | No. Panggil: 150.287 HAM f |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Test Scoring
No. Panggil: 150.287 TES |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Alternative Hypothesis Tetsing Procedures for DIMTEST
Pengarang: Vicent Kieftenbeld | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Framework for Anchor Methods and an Iterative Forward Approach for DIF Detection
Pengarang: Julia Kopf, Achim Zeileis, Carolin Strobl | No. Panggil: Applied Psychological Measurement, Vol.39, No.2, March 2015 p.83-103 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Enhancing Pool Utilization in Constructing the Multistage Test Using Mixed - Format Tests
Pengarang: Ryoungsun Park | No. Panggil: Applied Psychological Measurement, Vol.38, No.4, June 2014 p.268-280 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
An Enhanced Approach to Combine Item Response Theory With Cognitive Diagnosis in Adaptive Testing
Pengarang: Chun Wang | No. Panggil: JI01-JEM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next