Hasil Pencarian
Ditemukan 250 dokumen dengan kata kunci 9390 Simpan CSV Simpan CSV
The Essence of Statistics for Business
Pengarang: Fleming, Michael C. | No. Panggil: 519.5 FLE e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Research Methods and Statistics
Pengarang: Bein, Bernard; McCarthy, Maureen A. | No. Panggil: 150.72 BEI r |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Complete Business Statistics
Pengarang: Aczel, Amir D | No. Panggil: 519.521 ACZ c |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Tes Formatif dalam Pembelajaran Ceramah dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam (PAI) Siswa Kelas X di SMK YAYASAN ZELANI AL-MANSYUR (YZA) 1 Kota Bogor
Pengarang: Rohmat Mubarok | No. Panggil: T091-00179 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Games with books
Pengarang: Kaye, Peggy | No. Panggil: 028.9 KAY g |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Creativity, Theories And Themes : Research, Development, And Practice
Pengarang: Runco, Mark A | No. Panggil: 153.35 RUN c |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Repeater Analysis for Combining Information From Different Assessments
Pengarang: Shelby Haberman, Lili Yao | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.52, No.2, 2015 Summer p.223-251 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pardoxical Change and Construction of Identity in an Educational Organization
Pengarang: Anu Puusa | No. Panggil: JI01-EMAL |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Test Scoring
No. Panggil: 150.287 TES |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Tes psikologi : Psychological Testing 71 jilid 1
Pengarang: Anastasi, Anne; Urrbina, Susana | No. Panggil: 150.287 ANA t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   10 11 12 13 14 15 16 17 18 19  Next