Ditemukan 340 dokumen dengan kata kunci 9384 |
Simpan CSV ![Simpan CSV](icons/save.png) |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMK Yuppentek 2 Tangerang
|
|
Peningkatan Keterampilan Menulis Narasi Dengan Model Kooperatif Picture and Picture Melalui Media E-Learning (Suatu Penelitian Tindakan di SMAN 97 Jakarta)
|
|
Pengembangan Instrumen Diagnosis Kesulitan Belajar Pada Pembelajaran Kimia di SMA
|
|
A Note on Conditional and Quasi-Conditional Maximum Likelihood Estimation for Polytomous Item Response Models: Robust Inference in the Presence of Individual Differences in Response Scale Use
|
Pengarang: Timothy R. Johnson | No. Panggil: Applied Psychological Measurement, Vol.38, No.8, Nov 2014 p.599-613 |
|
Koleksi: e-Artikel Pendidikan ::
Cari yang mirip ::
Tambahkan ke Favorit ::
|
|
A Note on Conditional and Quasi-Conditional Maximum Likelihood Estimation for Polytomous Item Response Models: Robust Inference in the Presence of Individual Differences in Response Scale Use
|
|
Pengaruh Model Pembelajaran dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Matematika Siswa SMP (Studi Kasus Pada Siswa Kelas IX Reguler Sekolah Menengah Pertama Negeri 41 Jakarta Selatan)
|
|
Pengaruh Metode Mengajar Bahasa Inggris dan Model Tes Objektif Terhadap Hasil Belajar Vocabulary Dengan Mengontrol Kemampuan Awal Siswa di Sekolah Menengah Atas Pribadi Bilingual Boarding School Depok
|
|
Pengaruh Model Pembelajaran dan Penguasaan Kosakata Terhadap Keterampilan Menulis Laporan Hasil Observasi (Eksperimen pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Semester III FKIP Universitas Pakuan Bogor)
|
|
Differential Item Functioning Assessment in Cognitive Diagnostic Modeling: Application of theWald
|
Pengarang: Likun Hou, Jimmy de la Torre, Ratna Nandakumar | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.51 No.1, 2014 Spring p.98-125 |
|
Koleksi: e-Artikel Pendidikan ::
Cari yang mirip ::
Tambahkan ke Favorit ::
|
|
DIF Detection Using Multiple-Group Categorical CFA With Minimum Free Baseline Approach
|
Pengarang: Yu-Wei Chang, Wei-Kang Huang, Rung-Ching Tsai | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.52, No.2, 2015 Summer p.181-199 |
|
Koleksi: e-Artikel Pendidikan ::
Cari yang mirip ::
Tambahkan ke Favorit ::
|
|