Hasil Pencarian
Ditemukan 615 dokumen dengan kata kunci 9376 Simpan CSV Simpan CSV
Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan
Pengarang: Th. 3 No. 4/ 2001, Th. 14 No. 2/ 2010, Th. 14 No. 1/ 2010, Th. 15 No. 2/ 2011(2), Th. 13 No. 2/ 2009, Th. 13 No. 1/ 2009 |
Koleksi: Jurnal - PEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengantar Evaluasi Pendidikan
Pengarang: Sudijono, Anas | No. Panggil: 371.26 SUD p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Profiles of learning : basic skill testing program in New Sooth Wales : 1989
Pengarang: Masters, Geofferes | No. Panggil: 372.126 PRO |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluating primary education : qualitative and quantitative policy studies in Thailand
Pengarang: Chartavanich, Amrung | No. Panggil: 372.127 CHA e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluasi program
Pengarang: Farida Yusuf Tayibnapis | No. Panggil: 375.006 FAR e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengembangan Instrumen Evaluasi CIPP Pada Program Pembelajaran Tahfiz Al-Quran Di Pondok Pesantren
Pengarang: Muyasaroh, Sutrisno | No. Panggil: JN01-JPEP |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Psychometric Theory
Pengarang: Nunnally, Jum C. | No. Panggil: 150.151 95 NUN p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Strategi penelitian pendidikan
Pengarang: Ali, Mohammad | No. Panggil: 370.78 ALI s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Standards- Based Reform And The Poverty GAP
Pengarang: Gamoran, Adam | No. Panggil: 370.19 STA |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A General Approach for for Assessing Person Fit and Person Reliability in Typical Response Measurement
Pengarang: Pere J. Ferrando | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   21 22 23 24 25 26 27 28 29 30  Next