Hasil Pencarian
Ditemukan 1083 dokumen dengan kata kunci 93 Simpan CSV Simpan CSV
Hubungan antara promosi dan pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada PT.Hutama Karya ( persero) Palembang
Pengarang: Junaidi | No. Panggil: T090-00031 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Pt Sabre Travel Network Indonesia
Pengarang: Reni Ratnawaty | No. Panggil: T090-00217 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara jasa pelayanan dengan tingkat kepuasan pelanggan bus damri pada trayek Jakarta-Bandara Soekarno Hatta
Pengarang: Natsir Huseng Liwang | No. Panggil: T090-00021 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Unit Sanitasi Lingkungan RS Pertamina Jaya
Pengarang: Dodi Ismanto | No. Panggil: T090-00160 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Non BPJS Klinik Palsigunung Depok
Pengarang: Fadiah Dini Hanifa | No. Panggil: T090-00274 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kegiatan promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada produk kartu prabayar telpon selular esia pada mahasiswa politeknik negeri Jakarta
Pengarang: Rudy Haryanto | No. Panggil: T090-00069 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh promosi dan mutu pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa Univresitas Mathla'ul Anwar
Pengarang: Hisyam Suhesa | No. Panggil: T090-00056 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
engaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Servicescape (Lingkungan Layanan) Ruang Perawatan Sebagai Variabel Intervening Di Unit Hemodialisa Rumah Sakit Islam Jakarta Pondok Kopi
Pengarang: Wahyu Purnama Widiastuti | No. Panggil: T090-00347 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara kinerja perusahaan dan hubungan baik pelanggan dengan kepuasan pelanggan pada PT BBL Dharmala Finance TBK cabang Palembang
Pengarang: Heru Prasmadji | No. Panggil: T090-00046 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dan Promosi Dengan Keputusan Nasabah Mengambil Kredit Segmen Small Business di PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Pengarang: Faiz Dwi Hajrian | No. Panggil: T090-00207 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next