Hasil Pencarian
Ditemukan 376 dokumen dengan kata kunci 9269 Simpan CSV Simpan CSV
Classroom Assesment for Teachers
Pengarang: Witte, Raymond H | No. Panggil: 371.102 WIT c |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Standards- Based Reform And The Poverty GAP
Pengarang: Gamoran, Adam | No. Panggil: 370.19 STA |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
What Matters to Principals When They Evaluate Teachers? Evidence From Cyprus
Pengarang: Stelios Orphanos | No. Panggil: JI01-EMAL |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Leadership Strategies For Teachers
Pengarang: Eunice, M. Merideth | No. Panggil: 371.12 MER l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
effective schools and effective teachers
Pengarang: Davis, Garry A. | No. Panggil: 371.2 DAV e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Teachers, computers and curriculum : microcomputers in the classroom
Pengarang: Geisert, Paul G. | No. Panggil: 371.334 GEI t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Preparing teachers for charing world: What teachers should learn and be able to do
Pengarang: Darling-Hammond, Linda | No. Panggil: 371.1/DAR/p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Deixis Analysis Used by English Teachers in EFL Classroom
Pengarang: Syafira Riani | No. Panggil: T094-00373 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Student - Centered Classroom Assessment
Pengarang: Stiggins, Richard J | No. Panggil: 371.26 STI s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Multiple LEarning Approaches in the Professional Development of School Leaders - Theoretical Perspective And Empirical Findings on Self-Assesment and feedback
Pengarang: Stephen Dinham | No. Panggil: JI01-EMAL |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next