Hasil Pencarian
Ditemukan 240 dokumen dengan kata kunci 9214 Simpan CSV Simpan CSV
Item Selection Methods Based on Multiple Objective Approaches for Classifying Respondents Into Multiple Levels
Pengarang: Maaike M. Van Groen, Theo J. H. M. Eggen, Bernard P. Veldkamp | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Multiple LEarning Approaches in the Professional Development of School Leaders - Theoretical Perspective And Empirical Findings on Self-Assesment and feedback
Pengarang: Stephen Dinham | No. Panggil: JI01-EMAL |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Comparing the Effectiveness of Self-Paced and Collaborative Frame-of-Reference Training on Rater Accuracy in a Large-Scale Writing Assessment
Pengarang: Kevin R. Raczynski, Allan S. Cohen, George Engelhard | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.52, No.3, 2015 Fall p.301-318 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Attribute-Level and Pattern-Level Clasification Consistency and Accuray Indices for Cognitive Diagnostic Assessment
Pengarang: Wenyi Wang | No. Panggil: JI01-JEM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Personality Assessment Metods and Practices (3rd revised edition)
Pengarang: Aiken, Lewis R. | No. Panggil: 155.28 AIK p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengembangan Model Assessment As Learning Pembelajaran Akutansi Di SMK
Pengarang: Sudiyanto, Badrun Kartowigran, Muhyadi | No. Panggil: JN01-JPEP |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Statistical Assessment of Estimated Transformations in Observed-Score Equating
Pengarang: Marie Wiberg, Jorge Gonzalez | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.53, No.1, 2015 Spring p.106-125 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Relationship Between Assessment Types and Text Revision
Pengarang: Ricky Lam | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Questios Arising From the Assessment of EFLNarrative Writing
Pengarang: Yong Yi | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
An Assessment of the Nonparametric Approach for Evaluating the Fit of Item Response Models
Pengarang: Tie Liang and Craig S. Wells and Ronald K. Hambleton | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.51 No.1, 2014 Spring p.1-17 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next