Hasil Pencarian
Ditemukan
1553
dokumen dengan kata kunci
92
Simpan CSV
Hubungan antara pelayanan dan harga tiket dengan peningkatan volume penjualan tiket pada pt. Garuda Indonesia kantor Cabang Halim Perdanakusuma Jakarta
Pengarang: Irman Kusuma Imawan | No. Panggil: T090-00035e |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pelaksanaan Program Saluran Distribusi dan Penetapan Harga dampaknya terhadapat Peningkatan Volume Penjualan Produk (Studi PT. SCHNEIDER INDONESIA Jakarta)
Pengarang: Tri Murjaka | No. Panggil: T090-00125 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hbungan antara kualitas pelayanan dan promosi dengan peningkatan volume penjualan pada PT. Sarinah (Persero)
Pengarang: Tuti SAriningsih | No. Panggil: T090-00071 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan antara Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga dengan Kepuasan Konsumen Pada Perum “X” Kantor Pusat Jakarta“
Pengarang: Samhudi | No. Panggil: T090-00148 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan pelayanan dan promosi terhadap peningkatan minat konsumen pada tabungan haji PT.BM cabang Jakarta Mangga Besar
Pengarang: Muteguh Eko Prihantoro | No. Panggil: T090-00032e |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan Pelayanan dan Kemampuan Pegawai Dengan Efektivitas Kerja Pegawai pada Kantor Urusan Agama, Jakarta Pusat, Kementerian Agama Republik Indonesia.
Pengarang: Noor Hidayah | No. Panggil: T090-00128 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kepuasan Kerja, Motivasi Kerja dan Prestasi Kerja Karyawan di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., Kantor Cabang Utama Tangerang Banten
Pengarang: Maulana Fajri | No. Panggil: T090-00089 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Pengaruh Penetapan Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Jasa Konsultasi Lingkungan PT. Envitek Indonesia
Pengarang: Fajlur Adi Rahman | No. Panggil: T090-00157 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan antara kinerja perusahaan dan hubungan baik pelanggan dengan kepuasan pelanggan pada PT BBL Dharmala Finance TBK cabang Palembang
Pengarang: Heru Prasmadji | No. Panggil: T090-00051e |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan tingkat suku bunga terhadap kepuasan nasabah deposito pada PT Bank mandiri ( Persero) cabang Utama Tegal
Pengarang: Kuswanta | No. Panggil: T090-00037e |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next