Ditemukan 172 dokumen dengan kata kunci 9192 |
Simpan CSV ![Simpan CSV](icons/save.png) |
Pengaruh Model Pembelajaran dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP Swasta di Kota Tangerang
|
|
Analyses of script : properties of characters and writing systems
|
|
Interpreting Standardized Test Scores : Strategies For Data - Driven Instructional Decision Making
|
|
Pengaruh Model Pembelajaran dan Rasa Nasionalisme Terhadap Hasil Belajar Sejarah Pada Siswa Kelas IX Sekolah Menengah Pertama Negeri 41 Jakarta Selatan
|
|
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif dan Gaya Belajar Siswa Terhadap Kemampuan Menulis Karya Ilmiah (eksperimen di SMA Negeri 1 Bungursari Purwakarta)
|
|
Pengaruh Model Pembelajaran dan Motivasi Belajar terhadap Pemahaman Konsep Ilmu Pengetahuan Alam Siswa di Sekolah Dasar Negeri Petamburan 01 Jakarta Pusat
|
|
A Nonparametric Approach to Estimate Classification Accuracy and Consistency
|
Pengarang: Quinn N. Lathrop, Ying Cheng | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.51, No.3, 2014 Fall p.318-334 |
|
Koleksi: e-Artikel Pendidikan ::
Cari yang mirip ::
Tambahkan ke Favorit ::
|
|
Modeling Student Test-Taking Motivation in the Context of an Adaptive Achievement Test
|
Pengarang: Steven L.Wise, G. Gage Kingsbury | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.53, No.1, 2015 Spring p.86-105 |
|
Koleksi: e-Artikel Pendidikan ::
Cari yang mirip ::
Tambahkan ke Favorit ::
|
|
Direct Likelihood Analysis and Multiple Imputation for Missing Item Scores in Multilevel Cross-Classification Educational Data
|
Pengarang: Damazo T. Kadengye | No. Panggil: Applied Psychological Measurement, Vol.38, No.1, January 2014 p.61-80 |
|
Koleksi: e-Artikel Pendidikan ::
Cari yang mirip ::
Tambahkan ke Favorit ::
|
|
Parameter Estimation of the Reduced RUM Using the EM Algorithm
|
Pengarang: Yuling Feng, Brian T. Habing, and Alan Huebner | No. Panggil: Applied Psychological Measurement, Vol.38, No.2, March 2014 p.137-150 |
|
Koleksi: e-Artikel Pendidikan ::
Cari yang mirip ::
Tambahkan ke Favorit ::
|
|