Hasil Pencarian
Ditemukan 577 dokumen dengan kata kunci 9125 Simpan CSV Simpan CSV
Evaluasi Mutu Layanan dalam Program Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah di SDN Pluit 03 Kelurahan Pluit Jakarta Utara
Pengarang: Muhammad Bintang Darmawan | No. Panggil: T092-01248 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Bentuk Tes Dalam Mata Pelajaran Sejarah
Pengarang: Suyuti | No. Panggil: JN01-JEP |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluasi Terhadap Program Kartu Jakarta Pintar (KJP) di SMP Al-Abror Kembangan Jakarta Barat
Pengarang: Desi Merawati | No. Panggil: T091-00295 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Innovation In English Language Teaching: a reader
No. Panggil: 428.007 INN |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Teaching Science For All Children : Inquiry Methods For Constructing Understanding
No. Panggil: 372.35 TEA |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Belajar dan Pembelajaran
Pengarang: Dimyati ; Mudjiono | No. Panggil: 370.15 DIM b |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Strategi Scaffolding terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Ditinjau dari Kemampuan Spasial (Studi Eksperimen pada kelas VII SMP Permata Insani Kab. Tangerang)
Pengarang: Fiqih Wulandari | No. Panggil: T091-00212 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Teaching Strategies For The Social Studies: inqury, valuing, and decision-making
Pengarang: Banks, James A. | No. Panggil: 371.1 BAN t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Language Teaching Matrix
Pengarang: Richards, Jack C. | No. Panggil: 407 RIC l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Vocabulary In Language Teaching
Pengarang: Schmitt, Norbert | No. Panggil: 418.007 SCH v |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next