Hasil Pencarian
Ditemukan 462 dokumen dengan kata kunci 9122 Simpan CSV Simpan CSV
Using good English
Pengarang: Shane, Harold G. | No. Panggil: 428 SHA u |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Kernel lessons intermediate teacher's book
Pengarang: Oneill, Robert | No. Panggil: 428 ONE k |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Teaching science through discovery
Pengarang: Carin, Arthur A. | No. Panggil: 372.350 44 CAR t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Independent learness : a celebration of effective teaching in Australia
No. Panggil: 371.102 IND |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Handbook of Qualitative Research
Pengarang: Denzin, Norman K | No. Panggil: R.300.72 DEN h |
Koleksi: Buku Referens  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluasi Program Sekolah Dasar Standar Nasional (SD-SN)(Suatu Studi Perbandingan Atas Program Pendidikan Sekolah Dasar Standar Nasional Di Kecamatan Cilincing Jakarta Utara)
Pengarang: Sri Wahyuni | No. Panggil: T091-00149 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Official GRE Quantitative Reasoning Practice Questions Vol1
No. Panggil: 371.2 OFF |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengembangan Sistem Tes Diagnostik Kesulitan Belajar Kompetensi Dasar Kejuruan Siswa SMK
Pengarang: Samsul Hadi, K.Ima Ismara, Effendie Tanumihardja | No. Panggil: JN01-JPEP |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Teori Tes Dan Psikometrika: Jilid II
No. Panggil: 150.151 95 NAG t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta didik di Sekolah Menengah Kejuruan Yayasan Kejuruan Teknologi Baru 2 Kota Bogor
Pengarang: Supardi | No. Panggil: T091-00098 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   7 8 9 10 11 12 13 14 15 16  Next