Hasil Pencarian
Ditemukan 629 dokumen dengan kata kunci 9063 Simpan CSV Simpan CSV
Penerapan teknologi informasi & komunikasi (TIK) dalam manajemen berbasis sekolah (MBS) sebagai strategi peningkatan mutu sekolah
Pengarang: Istianah Nur Khoirin | No. Panggil: T092-00144 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Orientasi Baru dalam Psikologi Pendidikan
Pengarang: Martini Jamaris | No. Panggil: 370.15 MAR o |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Perngaruh kepemimpinan kepala sekolah dan pemanfaatan teknologi informasi berbasis komputer terhadap kualitas pelayanan administrasi sekolah menengah kejuruan negeri di Jakarta Utara
Pengarang: Wahyu Ginanjar | No. Panggil: T092-00182 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pendidikan Teknologi dan Kejujuran: Manajemen dan Implementasinya di Era Otonomi
Pengarang: Wibawa, Basuki | No. Panggil: 370.1 BAS p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Mencari Strategi Pengembangan Pendidikan Nasional Menjelang Abad XXI
Pengarang: Soedjatmoko et.al | No. Panggil: 371.3 MEN |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Strategi pendidikan
No. Panggil: 370 STR |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Manajemen Pendidikan
Pengarang: Connie Chairunisa, Pudjosumedi | No. Panggil: 371.2 CON m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Wawasan Al-Qur'an
Pengarang: Shihab,Quraish | No. Panggil: 2X1 QUR w |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Kebijakan pendidikan: pengantar untuk memahami kebijakan pendidikan dan kebijakan pendidikan sebagai kebijakan publik
Pengarang: H.A.R. Tilaar | No. Panggil: 370 TIL k |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Aliran baru dalam pendidikan: bagian ke-1
Pengarang: Ag. Soejono | No. Panggil: 370.12 SOE a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next