Hasil Pencarian
Ditemukan
947
dokumen dengan kata kunci
8991
Simpan CSV
Hubungan Dimensi Kualitas Pelayanan dengan Persepsi Mutu Pelayanan Pasien Rawat Inap di RS Pertamina Jaya
Pengarang: Heru Indra Cahya | No. Panggil: T095-00137 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pasien di Rumah Sakit Pertamina Jaya, Jakarta Tahun 2019
Pengarang: Dinda Mentari Putri | No. Panggil: T095-00323 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
The Effect Of Mcsr And Mrs On Students’ Reading Comprehension At The Second Year Of Suluh Senior High School Jakarta
Pengarang: Komariyah | No. Panggil: T094-00120 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
The effect of Frayer's Strategr and Contextual Redefinition Strategr on Students' Vocabulary Mastery of Eight Grade Students at Sekolah Menengah Pertama Kristen Mawar Saron Tangerang
Pengarang: Julika Panggabean | No. Panggil: T094-00174 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Faktor-Faktor yang Berhubungan Dengan Kejadian Plebitis Pasca Pemasangan Infus Pada Pasien Rawat Inap RS X Kebayoran Lama Jakarta Selatan Tahun 2018
Pengarang: Yepa Putrika Ayu Sela | No. Panggil: T095-00254 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Kinerja Pelayanan Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Pelni Jakarta Menggunakan Balanced Scorecard Tahun 2018
Pengarang: Susi Dewiasih Kusumawati | No. Panggil: T095-00284 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan Antara Kualitas Layanan Rawat Jalan dengan Kepuasan Pasien di RSUD Depati Bahrin Sungailiat Bangka Tahun 2018
Pengarang: Ismi Mayang Sari | No. Panggil: T095-00299 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Konflik Peran Ganda dan Kelelahan Kerja Terhadap Kinerja Perawat Wanita di RS Pertamina Jaya Cempaka Putih dan RS Pelabuhan Jakarta Tahun 2019
Pengarang: Cahya Ariani | No. Panggil: T095-00322 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Efektivitas Pelayanan Rawat Jalan Klinik Jantung pada Pasien Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Non Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Menggunakan Pendekatan Lean Six Sigma di Rumah Sakit Ananan Bekasi Tahun 2019
Pengarang: Alfiatur Rizki | No. Panggil: T095-00358 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Kepuasan Pasien Human Immunodeficiency Virus/ acquired Immuno Deficiency Syndrome (HIV/ AIDS) Terhadap Kualitas Pelayanan Klinik Voluntary Counseling And Testing (VCT) Rumah Sakit Budi Kemuliaan Kota Batam
Pengarang: Elsusi Martha | No. Panggil: T095-00139 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next