Hasil Pencarian
Ditemukan
282
dokumen dengan kata kunci
8937
Simpan CSV
Building Skills For the TOEFL
Pengarang: King, Carol; Stanley, Nancy | No. Panggil: 425 KIN b |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Second Language Writing Systems
No. Panggil: eBLL-00035 |
Koleksi: eBook - Language & Literature ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Medical Ethics : Manual Praktis Etika Kedokteran untuk Mahasiswa, Dokter, dan Tenaga Kesehatan
Pengarang: Tarmizi Taher | No. Panggil: 174.2 TAR m |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
English gramar in use : A self-study reference and practice book for intermediate students
Pengarang: Murphy, Raymond | No. Panggil: 428.2 MUR r |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Teahing pronunciation: a reference for teachers of english to speakers of other languages
Pengarang: Murcia, Marianne Celce | No. Panggil: 428.007 MUR t |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Sexual Identities in English Language Education: Classroom Conversations
Pengarang: Nelson, Cynthia D | No. Panggil: eBLL-00023 |
Koleksi: eBook - Language & Literature ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
English as a Lingua Franca from the Classroom to The Classroom
Pengarang: Jennifer Jenkins | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Developing Vocabulary Skills
Pengarang: Keen, Dennis | No. Panggil: 421.55 KEE d |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Towards the 21st century english teacher education : an Indonesian perspective
Pengarang: DIDI Suherdi | No. Panggil: 371.12 21 DID k |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
NTC's Dictionary of Everday American English Expressions
Pengarang: Spears, Richard A / Kleinedler, Steven R / Birner, Betty J | No. Panggil: R 422 SPE n |
Koleksi: Buku Referens ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
Next