Hasil Pencarian
Ditemukan 368 dokumen dengan kata kunci 8880 Simpan CSV Simpan CSV
Criterion-Related Validity: Assessing the Value of Subscores
Pengarang: Mark L. Davison, Ernest C. Davenport | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.52, No.3, 2015 Fall p.263-279 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Criterion-Related Validity : Assessing the Value of Subscores
Pengarang: Mark L. Davison | No. Panggil: JI01-JEM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Developing Vocabulary Skills
Pengarang: Keen, Dennis | No. Panggil: 421.55 KEE d |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Utilizing iPad in Teaching EFL Reading Comprehension: A Case Study at AMIK/STMIK Raharja Cikokol Tangerang
Pengarang: Dwi Sloria Suharti | No. Panggil: T094-00180 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Educational Evaluation: Alternative approaches and practical guidelines
Pengarang: Worthen, Blaine R. | No. Panggil: 370.78 WOR e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengambilan Keputusan Secara Kuantitatif (Quantitative Approaches To Management
No. Panggil: 658.403 PEN |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Learning through an integrated curriculum : approaches and guideliner
Pengarang: Ministry of Education , Victoria - Australia | No. Panggil: 375.001 LEN |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Talking and testing : discourse approaches to the assesment of oral profiency
No. Panggil: 418 TAL |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Assessment of Person Fit Using Resampling-Based Approaches
Pengarang: Sandip Sinharay | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.53, No.1, 2015 Spring p.63-85 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Flexible Item Response Theory Modeling With FLIRT
Pengarang: Minjeong Jeon | No. Panggil: Applied Psychological Measurement, Vol.38, No.5, July 2014 p.404-405 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   10 11 12 13 14 15 16 17 18 19  Next