Hasil Pencarian
Ditemukan 428 dokumen dengan kata kunci 8850 Simpan CSV Simpan CSV
Handbook of training evaluation and measurement methods
Pengarang: Philips, Jack J. | No. Panggil: R.658.312.404/ PHI/ h |
Koleksi: Buku Referens  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Psychological Testing and Assessment: an Introduction to Tests and Measurement
Pengarang: Cohen, ronald jay; Swerdlik, Mark E. | No. Panggil: 150.287 COH p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Test Equating Methods and Pratices
Pengarang: Kolen, Michael | No. Panggil: 001.6 KOL t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Measurement and Evaluation in Psychology and Education Fourth Edition
Pengarang: Thorndike, Robert L | No. Panggil: 371.26 THO m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Management Control Systems : Performance Measurement;Evaluation And Incentives
Pengarang: Merchant, Kenneth A. | No. Panggil: 658.401 3 MER m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Program Evaluation & Performance Measurement : An Introduction To Practice
Pengarang: McDavid, James C | No. Panggil: 658.4013 MCD p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluating educational outcomes: (tests, measurement and evaluation)
Pengarang: Oriondo, Leoncra Loyola | No. Panggil: 371.26 ORI e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Measurement Issues And Assessment For Teaching Quality
No. Panggil: 371.144 MEA |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Psychological Testing (Fourth Edition)
Pengarang: Anastasi, Anne | No. Panggil: 150.287 ANA p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Item response theory: Application to Psychological Measurement
Pengarang: Hulin, Charles L.; Drasgow, Fritz; Parsons, Charles K. | No. Panggil: 150.28 HUL i |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next