Hasil Pencarian
Ditemukan 253 dokumen dengan kata kunci 8798 Simpan CSV Simpan CSV
Education Sector Strategy
No. Panggil: eBEDU-12300004 |
Koleksi: eBooks - Education  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Problems in modern education
No. Panggil: 370 LAB p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Education of To-Day
No. Panggil: 370 LAB e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Field Experiment to Test the Labor Market Value of a Credential from a For-Profit Postsecondary School
Pengarang: Arcand, Carolyn | No. Panggil: Journal of Methods and Measurement in the Social Sciences, Vol. 5, No 1, 2014: p.40-55 |
Koleksi: e-Artikel Internasional  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Higher Education End-of-Course Evaluations: Assessing the Psychometric Properties Utilizing Exploratory Factor Analysis and Rasch Modeling Approaches
Pengarang: Bradley, Kelly D / Snyder, Eric M / Tombari, Angela K | No. Panggil: Assessment Tools in Education: Vol. 3, (Issue 1): 2016 : p. 3-22 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Educational Phychology : Classroom Update Prepearing for PRAXIS and Practice
Pengarang: Santrock, John W. | No. Panggil: 370.15 SAN e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Education of a Speculator
Pengarang: Victor Niederhoffer | No. Panggil: 332.645 NIE e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Exploring Classroom Discourse: Language In Action
Pengarang: Walsh, Steve | No. Panggil: 370.14 WAL e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Curriculum for Young Children: an introduction Second Edition
Pengarang: Arce;Eve-Marie | No. Panggil: 375 ARC c |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Choosing Your Coursebook
Pengarang: Cunningsworth, Alan | No. Panggil: 420.7 CUN c |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12  Next