Hasil Pencarian
Ditemukan 1779 dokumen dengan kata kunci 8690 Simpan CSV Simpan CSV
Learning to teach Edisi 6
Pengarang: Arends, Richard. I | No. Panggil: 371.102 ARE l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Principles Of Instructional Design
Pengarang: Gagne, Robert M | No. Panggil: 371.3 GAG p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Learning Society : International Perspectives On Core Skills In Higher Education
Pengarang: Dunne;Elisabeth | No. Panggil: 378.001 DUN l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Lifelong Learning In Higher Education
Pengarang: Knapper, Christopher K | No. Panggil: 378.01 KNA l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Lifelong Learning : The Politics Of The New Learning Environment
Pengarang: Elliott, Geoffrey | No. Panggil: 374.001 ELL l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Lifelong Learning : The Politics Of The New Learning Environment
Pengarang: Elliott, Geoffrey | No. Panggil: 370.152 3 ELL l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Learner autonomy a guide to developing learner responsibility
Pengarang: Scharle, Agota | No. Panggil: 418.007 SCH l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
How To Make Achievement Tests And Assessments
Pengarang: Gronlund, Norman E | No. Panggil: 371.261 GRO h |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh strategi pembelajaran dan Sikap Belajar Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa Kelas XI SMA Putra Bangsa Depok (2012)
Pengarang: Nurhasan | No. Panggil: T091-00140 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
PENGARUH PENGGUNAAN ALAT PERAGA DAN GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SDN BANJARSARI 02 BOGOR
Pengarang: EDI SUHAEDI | No. Panggil: T092-00540 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   32 33 34 35 36 37 38 39 40 41  Next