Hasil Pencarian
Ditemukan 369 dokumen dengan kata kunci 8486 Simpan CSV Simpan CSV
Research Methods in language learning
Pengarang: Nunan, David | No. Panggil: 418.007 NUN r |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Business research methods
Pengarang: Cooper, Donald R. | No. Panggil: 658.072 COO b |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Research Methods and Statistics
Pengarang: Bein, Bernard; McCarthy, Maureen A. | No. Panggil: 150.72 BEI r |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Research Methods in Education Handbook
No. Panggil: eBEDU-12300030 |
Koleksi: eBooks - Education  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Educational Research : Quantitative, Qualitative, and Mixed Approches
Pengarang: JOHNSON, Burke ; CHRISTENSEN, Larry | No. Panggil: 370.7 JOH e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Metode Penelitian Kesehatan : Paradigma Kuantitatif
Pengarang: A. Aziz Alimul Hidayat | No. Panggil: 001.42 AZI m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Instrument Development in tha Affective Domain
Pengarang: Gable, Robert K | No. Panggil: 001.42 GAB i |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Comparing the Effectiveness of Self-Paced and Collaborative Frame-of-Reference Training on Rater Accuracy in a Large-Scale Writing Assessment
Pengarang: Kevin R. Raczynski, Allan S. Cohen, George Engelhard | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.52, No.3, 2015 Fall p.301-318 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
An Introduction to Second Language Acquisition Research
Pengarang: Larsen, Diane | No. Panggil: 401.93 LAR a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Operations Research: an introduction (Fourth Edition)
Pengarang: Hamdy A. Taha | No. Panggil: 001.424 HAM o |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next