Hasil Pencarian
Ditemukan 228 dokumen dengan kata kunci 8484 Simpan CSV Simpan CSV
Implementation of a Coaching Program forSchool Principals : Evaluating Coaches Strategies and the Result
Pengarang: Jason Huff | No. Panggil: JI01-EMAL |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Effective instructtional Strategies from Theory to practice
Pengarang: Moore, Kenneth | No. Panggil: 370.152 3 MOO e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Effective instructtional Strategies from Theory to practice Second Edition
Pengarang: Moore, Kenneth | No. Panggil: 370.152 3 MOO e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan Antara Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Profesionalisme Guru Dengan Kinerja Guru-Guru Sekolah Dasar Negeri Kecamatan Tamansari Jakarta Barat
Pengarang: Suranto | No. Panggil: T092-00675 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Iklim Sekolah dan Profesionalitas Guru Terhadap Kepuasan Kerja Guru Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Rumpun Pariwisata Di Propinsi DKI Jakarta
Pengarang: Elviyana | No. Panggil: T092-00681 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Educational Tests And Measurement And Introduction
Pengarang: Nitko, J | No. Panggil: 371.26 NIT e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Using Standardized Tests In Education
Pengarang: Mehrens, William A | No. Panggil: 371.262 MEH u |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Language Tests at School
Pengarang: Oller, John W | No. Panggil: 407 OLL l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Teacher Education In Turmoil: quest for a solution
No. Panggil: 371.1 SIN t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Teacher Learning in Language Teaching
No. Panggil: eBEDU-12300038 |
Koleksi: eBooks - Education  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next