Hasil Pencarian
Ditemukan 331 dokumen dengan kata kunci 8483 Simpan CSV Simpan CSV
EDucation Policy: Globalization, Citizenship and Democracy
Pengarang: Olssen, Mark | No. Panggil: 370.115 OLS e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Education and National Development: a comparative perspective
Pengarang: Fagerlind, Ingemar | No. Panggil: 370.001 FAG e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Key Issues in Bilingualism and Bilingual Education
Pengarang: Baker, Colin | No. Panggil: 404.2 BAK k |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
How to Design and Evaluate Research in Education
Pengarang: Fraenkel, Jack R | No. Panggil: 370.78 FRA h |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Personnel Administration In Education : A Management Approach
Pengarang: Rebore, Ronald W | No. Panggil: 658.3 REB p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Language Teaching : A. Scheme for teacher education
Pengarang: Cook, Guy | No. Panggil: 401.41 COO p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Interpretive methods in education research : a study
Pengarang: Sampson, Shirley | No. Panggil: 378.78 SAM i |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Handbook for teaching & Learning in Higher Education
Pengarang: fry, Heather[et.al] | No. Panggil: R.378.125 FRY a |
Koleksi: Buku Referens  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Schools and Society: A Reader in Education and Sociology
Pengarang: Ballantine, Jeanne H. | No. Panggil: 370.19 BAL s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Status Pekerjaan Ibu dan Faktor Lain Terhadap Pemberian ASI Eksklusif pada Bayi Usia >6-23 Bulan di Indonesia Analisis Data Indonesia Family Life Survey (IFLS) Tahun 2014
Pengarang: Khairiyatun Sholihah | No. Panggil: T095-00353 |
Koleksi: Tesis MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   23 24 25 26 27 28 29 30 31 32  Next