Hasil Pencarian
Ditemukan 331 dokumen dengan kata kunci 8483 Simpan CSV Simpan CSV
Mathematical Miscoceptions : A Guide For Primary Teachers
No. Panggil: 372.7 MAT |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Teaching Science In The Primary Classroom : A Practical Guide
Pengarang: Ward, Hellen | No. Panggil: 372.1102 WAR t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Case Studies In Classroom Research : A Reader
No. Panggil: 378.125 CAS |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluating educational outcomes: (tests, measurement and evaluation)
Pengarang: Oriondo, Leoncra Loyola | No. Panggil: 371.26 ORI e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Methods of educational & social science research: an integratid approach
Pengarang: Krathwohl, David R. | No. Panggil: 300.72 KRA m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Cooperative Learning : Intergrating Theory And Practice
Pengarang: Gillies, Robyn M | No. Panggil: 371.39 GIL c |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Learning through storytelling in higher education: using reflection and experience to improve learning
Pengarang: McDrury, Janice; Alterio, Maxine | No. Panggil: eBEDU-12300043 |
Koleksi: eBooks - Education  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Ethics and education research
Pengarang: Brooks, Rachel ; Riele, Kitty te ; Maguire, Meg | No. Panggil: 107 BRO c |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Critical Thinking Skills for Education Students
Pengarang: Judge, Brenda; Jones, Patrick; McCreery, Elaine | No. Panggil: eBLL-00038 |
Koleksi: eBook - Language & Literature   :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Higher Education Change and Its Managers : Alternative Constructions
Pengarang: Sabine Hotho | No. Panggil: JI01-EMAL |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   6 7 8 9 10 11 12 13 14 15  Next