Hasil Pencarian
Ditemukan 187 dokumen dengan kata kunci 8400 Simpan CSV Simpan CSV
Action Learning and Research: improving the Quality of teaching and learning
Pengarang: Kember, david | No. Panggil: 370.1523 KEM a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Total Quality Management : Text, Cases And Readings
Pengarang: Ross, Jeol E | No. Panggil: 658.401 3 ROS t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Total Quality Management : Three Steps To Continuous Improvement
Pengarang: Tenner, Arthur R | No. Panggil: 658.562 TEN t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Quantitative methods in quality management : a guide for practitioners
No. Panggil: 362.106 8 QUA |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Total Quality Management In Education Manajemen Mutu Pendidikan
Pengarang: Sallis, Edward | No. Panggil: 371 SAL t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Studies Pertaining to the ACOVE Quality Criteria: a Systematic Review
Pengarang: Marjan Askari | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Afghanistan's National Strategy for Improving Quality in Health Care
Pengarang: Mirwais Rahimza | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Measurement Instrument for Spread of Quality Improvement in Healthcare
Pengarang: Slaghuis, S.S | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Early Childhood Curriculum: planning, assessment and implementation
Pengarang: McLachlan, Claire | No. Panggil: 372.19 MCL e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Beyond Testing : Towards A Theory Of Educational Assessment
Pengarang: Gipps, Caroline V | No. Panggil: 371.26 GIP b |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13  Next