Hasil Pencarian
Ditemukan
351
dokumen dengan kata kunci
8353
Simpan CSV
Educational Administration
Pengarang: Hoy, Wayne K | No. Panggil: 371.2 WAY e |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Testing spoken language a handbook of oral testing techniques
Pengarang: Underhill, Nic | No. Panggil: 407.6 UND t |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Handbook of Understanding and Measuring Intelligence
No. Panggil: 153.93 HAN |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Introduction to Measurement Theory
Pengarang: Allen, Mary J.; Yen, Wendy M. | No. Panggil: 150.287 ALL i |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
A Stepwise Test Characteristic Curve Method to Detect Item Parameter Drift
Pengarang: Rui Guo, Yi Zheng, Hua-Hua Chang | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.52, No.3, 2015 Fall p.280-300 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Does MAximzing Information at The Cut Score Always Maximize Classifiaction Accuracy And Consistency
Pengarang: Adam E. Wyse | No. Panggil: JI01-JEM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
L1-L2 Sentence Translation in Classroom Grammar Tests
Pengarang: Ilana Salem | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Transcription and the IELTS Speaking Test ; Facilitating Development
Pengarang: Thomas P. Stones | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Tes Formatif dalam Pembelajaran Ceramah dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam (PAI) Siswa Kelas X di SMK YAYASAN ZELANI AL-MANSYUR (YZA) 1 Kota Bogor
Pengarang: Rohmat Mubarok | No. Panggil: T091-00179 |
Koleksi: Tesis MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Enhancing Pool Utilization in Constructing the Multistage Test Using Mixed - Format Tests
Pengarang: Ryoungsun Park | No. Panggil: Applied Psychological Measurement, Vol.38, No.4, June 2014 p.268-280 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
Next