Hasil Pencarian
Ditemukan 216 dokumen dengan kata kunci 8342 Simpan CSV Simpan CSV
Human Inquiry In Action
No. Panggil: 001.4 REA h |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Theory And Problems Of Operations Research
Pengarang: Bronson, Richard | No. Panggil: 003 BRO t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Introduction to Quantitative Research Methods an Investigative Approach
Pengarang: Balnaves Mark | No. Panggil: 001.42 BAL i |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Filtering Data for Detecting Differential Development
Pengarang: Matthieu J. S. Brinkhuis, Marjan Bakker, Marjan Bakker | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.52, No.3, 2015 Fall p.319-338 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Effect of Differential Motivation on IRT Linking
Pengarang: Klaas Sijtsma, Anton A, Marie-Anne | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.52, No.3, 2015 Fall p.339-358 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Filtering Data for Detecting Differential Development
Pengarang: Matthieu J.S.Brinkhuis | No. Panggil: JI01-JEM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Effect of Differential Motivation on IRT Linking
Pengarang: Klaas Sjitsma | No. Panggil: JI01-JEM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Language Teaching Research and Language Pedagogy
Pengarang: Ellis, Rod | No. Panggil: 418.007 ELL l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Action Research : principles and Pratice
Pengarang: McNiff, Jean | No. Panggil: 001.42 McN a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Collaborative action Research for english language teachers
Pengarang: Burns, Anne | No. Panggil: 420.72 BUR c |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   6 7 8 9 10 11 12 13 14 15  Next