Hasil Pencarian
Ditemukan 1003 dokumen dengan kata kunci 83 Simpan CSV Simpan CSV
Hubungan antara jasa pelayanan dengan tingkat kepuasan pelanggan bus damri pada trayek Jakarta-Bandara Soekarno Hatta
Pengarang: Natsir Huseng Liwang | No. Panggil: T090-00021 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara promosi dan pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada PT.Hutama Karya ( persero) Palembang
Pengarang: Junaidi | No. Panggil: T090-00031 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Unit Sanitasi Lingkungan RS Pertamina Jaya
Pengarang: Dodi Ismanto | No. Panggil: T090-00160 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Non BPJS Klinik Palsigunung Depok
Pengarang: Fadiah Dini Hanifa | No. Panggil: T090-00274 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
engaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Servicescape (Lingkungan Layanan) Ruang Perawatan Sebagai Variabel Intervening Di Unit Hemodialisa Rumah Sakit Islam Jakarta Pondok Kopi
Pengarang: Wahyu Purnama Widiastuti | No. Panggil: T090-00347 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara kinerja perusahaan dan hubungan baik pelanggan dengan kepuasan pelanggan pada PT BBL Dharmala Finance TBK cabang Palembang
Pengarang: Heru Prasmadji | No. Panggil: T090-00046 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan dan biaya pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (suatu studi pada produk layanan surat kilat khusus di kantor pos Bandung)
Pengarang: Sudarso | No. Panggil: T090-00014 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Pt Sabre Travel Network Indonesia
Pengarang: Reni Ratnawaty | No. Panggil: T090-00217 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Persepsi Pegawai Puskesmas Tentang Sistem Pembagian Jasa Pelayanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Kabupaten Karangasem
Pengarang: Ani Hendrayani, Ayu Indrayathi | No. Panggil: JN04-PHPMA |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa terminal penumpang kapal laut pelabuhan tanjung perak
Pengarang: Slamet Setyabudi | No. Panggil: T090-00004 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next