Hasil Pencarian
Ditemukan 176 dokumen dengan kata kunci 8283 Simpan CSV Simpan CSV
Erratum
Pengarang: s.a | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.52, No.2, 2015 Summer p.256-261 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Assessing Individual-Level Impact of Interruptions During Online Testing
Pengarang: Sandip Sinharay, Ping Wan, Seung W. Choi | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.52, No.1, 2015 Spring p.80-105 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
L1-L2 Sentence Translation in Classroom Grammar Tests
Pengarang: Ilana Salem | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Psychological Testing
Pengarang: Anastasi, Anne; Urbina, Susana | No. Panggil: 150.7 ANN p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Foundations of Psychological Testing
Pengarang: McIntire, A Sandra | No. Panggil: 150.151.95 MCI f |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Repeater Analysis for Combining Information From Different Assessments
Pengarang: Shelby Haberman, Lili Yao | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.52, No.2, 2015 Summer p.223-251 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Managing Success
Pengarang: Abdullah Ahmad Badawi | No. Panggil: 158.1 ABD m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Principle Centered Leadership
Pengarang: Cover, Stephen R. | No. Panggil: 158.4 COV p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Understanding Psychology
Pengarang: Morris, Charles G; Maisto, Albert A. | No. Panggil: 150 MOR u |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Psychometrics: An Introduction
Pengarang: Furr, R. Michael; Bacharach, Verne R. | No. Panggil: 150.151 95 FUR p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next