Hasil Pencarian
Ditemukan
1916
dokumen dengan kata kunci
8279
Simpan CSV
Hubungan antara Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga dengan Kepuasan Konsumen Pada Perum “X” Kantor Pusat Jakarta
Pengarang: Samhudi | No. Panggil: T090-00142 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Arkadia Nusantara Mandiri
Pengarang: Sari Murniati | No. Panggil: T090-00198 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Pelatihan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen PT Europ Continents Indonesia
Pengarang: Eko Firman Purnama | No. Panggil: T090-00148 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Produk dan Penetapan Harga Pakaian Batik Terhadap Minat Beli Pelanggan Pasar Tanah Abang
Pengarang: Nursimah | No. Panggil: T090-00172 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Produk dan Penetapan Harga Pakaian Batik Terhadap Minat Beli Pelanggan Pasar Tanah Abang
Pengarang: Nursimah | No. Panggil: T090-00172 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan Data Prabayar Indosat (Studi Kasus Pengguna Smartphone 4G Karyawan Non Permanen Contact Centre Indosat Ooredoo Daan Mogot, Jakarta Barat)
Pengarang: Achmad Fatichin | No. Panggil: T090-00220 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan dan biaya pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (suatu studi pada produk layanan surat kilat khusus di kantor pos Bandung)
Pengarang: Sudarso | No. Panggil: T090-00014 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Pengaruh Penetapan Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Jasa Konsultasi Lingkungan PT. Envitek Indonesia
Pengarang: Fajlur Adi Rahman | No. Panggil: T090-00147 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada balai besar laboratorium kesehatan Jakarta
Pengarang: Wahyu Dian Murwheni | No. Panggil: T090-00069 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa terminal penumpang kapal laut pelabuhan tanjung perak
Pengarang: Slamet Setyabudi | No. Panggil: T090-00004 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next