Hasil Pencarian
Ditemukan 279 dokumen dengan kata kunci 8220 Simpan CSV Simpan CSV
Metode Penelitian Partisipatoris Dan Upaya-Upaya Pemberdayaan
Pengarang: Mikkelsen, Britha | No. Panggil: 001.42 MIK m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Besar Sampel Dalam Penelitian Kesehatan
Pengarang: Lemeshow, Stanley | No. Panggil: 610.72 BES |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Metode Penelitian Kualitatif
Pengarang: PATILIMA, Hamid | No. Panggil: 001.4 PAT m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Metode Penelitian Kesehatan: metode ilmiah penulisan skripsi, tesis, dan disertasi
Pengarang: Buchari Lapau | No. Panggil: 001.42 BUC m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Data Penelitian Kualitatif
Pengarang: Burhan Bungin | No. Panggil: 001.422 BUR a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Konten Novel di Kaki Bukit Cibalak Karya Ahmad Tohari Sebagai Alternatif Sumber Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (Studi Kasus di SMPN 280 Jakarta)
Pengarang: Acep Saepul Milah | No. Panggil: T096-00027 |
Koleksi: Tesis IPS  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Social Research Methods Qualitative And Quantitative Approaches Fourth Edition
Pengarang: Neuman, Lawrence | No. Panggil: 001.42 NEU s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Peningkatan Keterampilan Menulis Narasi Melalui Media Jejaring Sosial Facebook. (Penelitian Tindakan di Kelas IX MTs Negeri 14 Jakarta).
Pengarang: Eni Sugiarti | No. Panggil: T093-00123 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Metodologi pengajaran bahasa 2
Pengarang: Henry Guntur Tarigan | No. Panggil: 407 HEN m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Metodologi Peneltian Kesehatan
Pengarang: Elfindri | No. Panggil: 610.72 MET |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next