Hasil Pencarian
Ditemukan 564 dokumen dengan kata kunci 8145 Simpan CSV Simpan CSV
Pengembangan Tes Kemampuan berpikir Tingkat Tinggi Fisika
Pengarang: Edi Istiyono, Djemari Mardapi, Suparno | No. Panggil: JN01-JPEP |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengembangan Tes Diagnostik Kesulitan Belajar Matematika Di SD
Pengarang: M.Duskri, Kumaidi, Suryanto | No. Panggil: JN01-JPEP |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Bentuk Tes Dalam Mata Pelajaran Sejarah
Pengarang: Suyuti | No. Panggil: JN01-JEP |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pendidikan Reproduksi Bagi Anak menuju Aqil Baligh
Pengarang: Muchtaromah, Bayyinatul | No. Panggil: 2X0.612 6 MUC p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Model Pendidikan Karakter Bagi Anak Melalui "Sekolah Ibu" Nonformal Di Pedesaan
Pengarang: Yoyon Suryono, Puji Yanti Fauziah | No. Panggil: JN01-JPEP |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Mencari Strategi Pengembangan Pendidikan Nasional Menjelang Abad XXI
Pengarang: Soedjatmoko et.al | No. Panggil: 371.3 MEN |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Orientasi Baru dalam Psikologi Pendidikan
Pengarang: Martini Jamaris | No. Panggil: 370.15 MAR o |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Dinamika Dalam PSikologi Pendidikan Jilid II
Pengarang: Koestoer Partowisastro | No. Panggil: 371.15 PAR d |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Memantapkan Sistem Pendidikan Nasional
Pengarang: Soedijarto | No. Panggil: 371.36 SOE m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pendidikan Pada dan Setelah Krisis (Evaluasi Pendidikan di Masa Krisis)
Pengarang: Darmaningtyas | No. Panggil: 370.21 DAR p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   14 15 16 17 18 19 20 21 22 23  Next