Hasil Pencarian
Ditemukan
317
dokumen dengan kata kunci
8107
Simpan CSV
Theories Of Learning :Teori-Teori Pembelajaran Konsepsi, Komparasi, Dan Signifikansi
Pengarang: Hill,winfred f | No. Panggil: 371.4/ HIL/ t |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Model-Model Pembelajaran Inovatif
Pengarang: Tukiran Taniredja | No. Panggil: 371.3 TVK m |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Theories Of Literature In The Twentieth Century : Structuralism MArxism Aethetics Of Reception Semiotics
Pengarang: Fokkema, D. W. | No. Panggil: 801 FOK t |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Kondisi Belajar Dan Teori Pembelajaran
Pengarang: Gagne, Robert M | No. Panggil: 153.15 GAG k |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Teori Pembelajaran
Pengarang: Hamid Sayuti | No. Panggil: 371.3 HAM t |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
An introduction to Theories of learning (Fifth Edition)
Pengarang: Hergenhahn, B.R.; Olson, Matthew H. | No. Panggil: 153.15 HER I |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Teori peran : konsep, derivasi dan implikasinya
Pengarang: Suhardono;Edy | No. Panggil: 302 EDY t |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Evaluasi Pembelajaran : Suatu Tinjauan Teoritis
Pengarang: Abd. Rahman A.Ghani | No. Panggil: JN01-MJPMP |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
handbook of cooperative learning : inovasi pengajaran dan pembelajaran untuk memacu keberhasilansiswa dikelas
Pengarang: sharah, Shlomo | No. Panggil: 371.4 SHA p |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Teknik Pembelajaran dan Kemampuan Berpikir kritis terhadap Keterampilan Menulis Argumentasi. (Studi Eskperimen pada Siswa SMAN 4 Kota Tangerang ).
Pengarang: Siti Asiah | No. Panggil: T093-00075 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next