Hasil Pencarian
Ditemukan 847 dokumen dengan kata kunci 8010 Simpan CSV Simpan CSV
Models of teaching
Pengarang: JOYCE, Bruce ; WEIL, Marsha ; CALHOUN, Emily | No. Panggil: 371.3 JOY m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Innovation in English Language Teaching
Pengarang: Routledge | No. Panggil: 419.071 INN |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The practice of English language teaching
Pengarang: Harmer, Jeremy | No. Panggil: 420.7 HAR p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
NTC's Dictionary of Everday American English Expressions
Pengarang: Spears, Richard A / Kleinedler, Steven R / Birner, Betty J | No. Panggil: R 422 SPE n |
Koleksi: Buku Referens  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Spoken Language Research and ELT Where are we Now
Pengarang: Ivor Timmis | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Action Learning and Research: improving the Quality of teaching and learning
Pengarang: Kember, David | No. Panggil: 370.152 3 KEM a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Action Learning and Research: improving the Quality of teaching and learning
Pengarang: Kember, david | No. Panggil: 370.1523 KEM a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Research Project
Pengarang: Berry, Ralph | No. Panggil: eBLL-00019 |
Koleksi: eBook - Language & Literature   :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Teaching speaking through story telling A classroom action research at second semester students of english education department UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Pengarang: Devi Yusnita | No. Panggil: T094-00019 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Teaching and Researching Translation
Pengarang: Hatim, Basil | No. Panggil: 418.02 HAT t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   6 7 8 9 10 11 12 13 14 15  Next