Hasil Pencarian
Ditemukan 212 dokumen dengan kata kunci 8007 Simpan CSV Simpan CSV
Game Theory and Linguistic Meaning
No. Panggil: eBLL-00005 |
Koleksi: eBook - Language & Literature   :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Historical Syntax and Linguistic Theory
No. Panggil: eBLL-00015 |
Koleksi: eBook - Language & Literature   :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The grammar game
Pengarang: Bates, Myrtle | No. Panggil: 428.2 BAT g |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The linguistic sciences and languange teaching
Pengarang: Halliday, M A K | No. Panggil: 410 HAL l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Generative Phonology
Pengarang: Iggy Roca | No. Panggil: eBLL-00012 |
Koleksi: eBook - Language & Literature   :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Applications Of Item Respone Theory
No. Panggil: 371.26 APP |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Is Linguistic Ability Variation in Paired Oral Language Testing Problematic
Pengarang: Ritta Bennett | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan Intensitas Bermain Game Online dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika
Pengarang: May Hanung Prabangkara | No. Panggil: T097-00257 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Implementasi Digital Game Based Learning dan Project Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Ditinjau Dari Minat Belajar Matematika Siswa.
Pengarang: Anyi Salim | No. Panggil: T098-00070 |
Koleksi: Tesis Matematika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengembangan Media Ajar Game Of Goose Dengan Mengintegrasikan Kearifan Lokal Untuk Menumbuhkan Sikap Nasionalisme Dalam Pembelajaran PLBJ DI SDN Gondangdia 05 Pagi
Pengarang: Noerdiah Hasanah | No. Panggil: T097-00236 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next