Hasil Pencarian
Ditemukan 178 dokumen dengan kata kunci 7677 Simpan CSV Simpan CSV
Assessing Individual-Level Impact of Interruptions During Online Testing
Pengarang: Sandip Sinharay, Ping Wan, Seung W. Choi | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.52, No.1, 2015 Spring p.80-105 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Computerized Adaptive Testing for the Random Weights Linier Logistic Test Model
Pengarang: Marjolein Crabbe, Martina Vandebroek | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
New Item Selection Methods for Cognitive Diagnosis Computerized Adaptive Testing
Pengarang: Mehmet Kaplan, Jimmy de la Torre | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hybrid Computerized Adaptive Testing : From Group Sequential Design to Fully Sequential Design
Pengarang: Shiyu Wang | No. Panggil: JI01-JEM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Review of SimuMCAT : A Simulation Sofware for Multidimensional Computerized Adaptive Testing
Pengarang: Haskell Sie | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Educational And Psychological Measurement And Evaluation
Pengarang: Hopkins, Kenneth | No. Panggil: 371.26 HOP e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Educational and Psychological Measurement And Evaluation
No. Panggil: 371.26 EDU |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Instrument Development in tha Affective Domain
Pengarang: Gable, Robert K | No. Panggil: 001.42 GAB i |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hybrid Computerized Adaptive Testing: From Group Sequential Design to Fully Sequential DesignHybrid Computerized Adaptive Testing: From Group Sequential Design to Fully Sequential Design
Pengarang: Shiyu Wang, Shiyu Wang, Hua-Hua Chang | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.53, No.1, 2015 Spring p.45-62 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
An Enhanced Approach to Combine Item Response Theory With Cognitive Diagnosis in Adaptive Testing
Pengarang: Chun Wang | No. Panggil: JI01-JEM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next