Hasil Pencarian
Ditemukan 486 dokumen dengan kata kunci 7427 Simpan CSV Simpan CSV
The Effect Of Explicit And Implicit Grammar Instruction On Students? Ability To Use The Taught Grammar In Writing A Hortatory Exposition Text: A Study Of 11th Grade Students Of Senior Secondary School 8 Bogor In The Academic Year 2012-2013
Pengarang: Supeni | No. Panggil: T094-00051 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Strategic Human Resource Management : A Guide To Action (Manajemen Sumber Daya Manusia Stratejik)
Pengarang: Armstrong, Michael | No. Panggil: 658.3 ARM s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
An apple for teacher : Fundamentals of instrumental computing
Pengarang: CULP, George H | No. Panggil: 371.394 45 CUL a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Financial Accounting: An introduction
Pengarang: Bierman, Harold | No. Panggil: 657.042 BIE f |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Accounting : for decision making and control
Pengarang: Zimmerman, Jerold L. | No. Panggil: 657.42 ZIM a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Fundamental accounting principles
Pengarang: Pyle, William W. | No. Panggil: 657 PYL f |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Accounting Principles 1
Pengarang: Abdullah Shahab | No. Panggil: 657.42 ABD a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Survey of Financial Accounting
Pengarang: Schugart | No. Panggil: 657.48 SCH s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Managerial Accounting (ed.3)
Pengarang: Copeland, Ronald M | No. Panggil: 658.1511 COP m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluation fundamentals : insights into program effetiveness, quality , and value
Pengarang: FINK, Arlene | No. Panggil: 658.4013 FIN e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next