Hasil Pencarian
Ditemukan 184 dokumen dengan kata kunci 7340 Simpan CSV Simpan CSV
Effective instructtional Strategies from Theory to practice Second Edition
Pengarang: Moore, Kenneth | No. Panggil: 370.152 3 MOO e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Principles of classroom management: a professional decision-making model: second edition
Pengarang: Levin, James | No. Panggil: 371.102 4 LEV p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
growing Up Gifted: Developing the Potential of Children at Home and at School (Second Edition)
Pengarang: Clark, Barbara | No. Panggil: 155.455 CLA g |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Successfully Managing The Team : Techniques For Effective Employee Involvement
Pengarang: Marchington, Mick | No. Panggil: 658.402 MAR s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Managing Employee Performance : Design And Implementation In Organizations
Pengarang: Williams, Richard S. | No. Panggil: 658.312 5 WIL m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The improvement engine : creativity and innovation through employee involvement
No. Panggil: 658.314 IMP |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Rol Of Human Capital : Measuring The Economic Value Of Employee Performance
Pengarang: Fitz-enz, Jac | No. Panggil: 658.142 26 FIT r |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Testing english: As a second languange
Pengarang: Harris, David P. | No. Panggil: 428.24 HAR t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Second Language Acquisition in context
Pengarang: Christopher N. Candlin | No. Panggil: 401.53 SEC |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Psychology of Second Language Acquisition
Pengarang: Dornyei, Zoltan | No. Panggil: 401.93 DOR p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next