Hasil Pencarian
Ditemukan 194 dokumen dengan kata kunci 7313 Simpan CSV Simpan CSV
Learning through an integrated curriculum approach and guidelines
No. Panggil: 375.001 LEA |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Nonparametric Approach to Estimate Classification Accuracy and Consistency
Pengarang: Quinn N. Lathrop, Ying Cheng | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.51, No.3, 2014 Fall p.318-334 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
a Nonparametric Approach to Estimate Classification Accuracy and Consistency
Pengarang: Quinn N Lathrop, Ying Cheng | No. Panggil: JI01-JEM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Multivariate Generalizability Theory Approach to Standard Setting
Pengarang: Yi fang | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Introduction to Quantitative Research Methods an Investigative Approach
Pengarang: Balnaves Mark | No. Panggil: 001.42 BAL i |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Genre-Based Approach to Teaching EFL Summary Writing
Pengarang: Yuan- Shan | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Improving Teacher Talk THrough a Task Based Approach
Pengarang: Jason Moser, Justin Harris | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Learner strategy use and performance on language tests : Astructural equation modeling approach
Pengarang: Purpura, James E. | No. Panggil: 428.24 PUR I |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
An Assessment of the Nonparametric Approach for Evaluating the Fit of Item Response Models
Pengarang: Tie Liang and Craig S. Wells and Ronald K. Hambleton | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.51 No.1, 2014 Spring p.1-17 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Flexible Latent Class Approach to Estimating Test-Score Reliability
Pengarang: L. Andries van der Ark, Klaas Sijtsma, Daniiel W. van der Palm | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.51, No.4, 2014 Winter p.339-357 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   12 13 14 15 16 17 18 19 20  Next