Hasil Pencarian
Ditemukan 189 dokumen dengan kata kunci 7164 Simpan CSV Simpan CSV
Sexual Identities in English Language Education: Classroom Conversations
Pengarang: Nelson, Cynthia D | No. Panggil: eBLL-00023 |
Koleksi: eBook - Language & Literature   :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
English as a Lingua Franca from the Classroom to The Classroom
Pengarang: Jennifer Jenkins | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
What Learners Get For Free : Learning of Routine Formulae in ESL and EFL Environments
Pengarang: Carsten Roever | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
From Cultural Awareness to Intercultural Awarness : Culture in ELT
Pengarang: Will Baker | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Developing Vocabulary Skills
Pengarang: Keen, Dennis | No. Panggil: 421.55 KEE d |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Towards the 21st century english teacher education : an Indonesian perspective
Pengarang: DIDI Suherdi | No. Panggil: 371.12 21 DID k |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
NTC's Dictionary of Everday American English Expressions
Pengarang: Spears, Richard A / Kleinedler, Steven R / Birner, Betty J | No. Panggil: R 422 SPE n |
Koleksi: Buku Referens  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Developing Native-Like Listening Comprehension Materials:Teachers and Pupils Perceptions of a Digital Approach
Pengarang: Heri Mulyono, Devi Nur Vebriyanti | No. Panggil: JN06-JER |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Using Task Repetition to Direct Learner Attention and Focus on Form
Pengarang: Martin L. Hawkes | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   14 15 16 17 18 19  Next