Hasil Pencarian
Ditemukan 236 dokumen dengan kata kunci 7094 Simpan CSV Simpan CSV
Health behavior health education : Theory, research and practice
No. Panggil: 613 KAR h |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Mixed methods research : merging theory with practice
Pengarang: Hesse-Biber, Sharlene Nagy | No. Panggil: 001.42 HES m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Syntactic theory and the structure of english : a minimalist approach
Pengarang: Radford, Andrew | No. Panggil: 425 RAD s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Multivariate Generalizability Theory Approach to Standard Setting
Pengarang: Yi fang | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Effective instructtional Strategies from Theory to practice Second Edition
Pengarang: Moore, Kenneth | No. Panggil: 370.152 3 MOO e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Language in Education : Theory and Practice Reading Development of Nonnative Speakers of English
Pengarang: Barnitz, John G. | No. Panggil: 418.4 BAR r |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Health behavior and health education theory, research, and practice ed.4
No. Panggil: 613 HEA |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
An Enhanced Approach to Combine Item Response Theory With Cognitive Diagnosis in Adaptive Testing
Pengarang: Chun Wang | No. Panggil: JI01-JEM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Lexical Knowledge in the organization of Language
Pengarang: Anderson, Henning | No. Panggil: 413.028 LEX |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Strategic Management : Planning And Implementing Successful Corporate Strategies
Pengarang: Viljoen, John | No. Panggil: 658.401 2 VIL s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next