Hasil Pencarian
Ditemukan 362 dokumen dengan kata kunci 7021 Simpan CSV Simpan CSV
Evaluasi terhadap pelaksanaan supervisi akademik kepala sekolah dalam mengembangkan kurikulum sekolah (KTSP) di Sekolah Menengah Pertama Negeri 105 Jakarta Barat
Pengarang: Ahmad Salim | No. Panggil: T092-00612 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Developing Reading Skills
Pengarang: Grellet, Francolse | No. Panggil: 428.24 GRE d |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Working with Words: A Guide to Teaching and Learning, Vocabulary
Pengarang: Gairns, Ruth; Redman, Stuart | No. Panggil: eBLL-00032 |
Koleksi: eBook - Language & Literature   :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Developing Multiliteracies in ELT Through Telecollaboration
Pengarang: Sarah Guth | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Learner Negotiation of L2 Form in Transcription Exercises
Pengarang: Paul Mennim | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Transcription and the IELTS Speaking Test ; Facilitating Development
Pengarang: Thomas P. Stones | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Vocabulary Building Correct Usage
Pengarang: Sumardi | No. Panggil: 425 SUM v |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Programed College Vocabulary 3600
Pengarang: Feinstein, George W. | No. Panggil: 421.55 FEI p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Relationship between the Mastery of Vocabulary, Logical Thinking and the Students’ Skills of Writing Argumentative English Texts on the Twelfth Grade of Senior High Schools Persatuan Guru Republik Indonesia
Pengarang: Ahmad Amin Mustofa | No. Panggil: T094-00143 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Relationship Between Learning Motivation, Portfolio Based Assessment, and Students’ Writing Ability on the Second Semester of English Education Study Program at Faculty of Teachers Training and Educational Sciences, Pakuan University, Bogor
Pengarang: Lungguh Halira Vonti | No. Panggil: T094-00163 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   8 9 10 11 12 13 14 15 16 17  Next