Hasil Pencarian
Ditemukan 558 dokumen dengan kata kunci 7014 Simpan CSV Simpan CSV
Ilmu dan aplikasi pendidikan: bagian I
Pengarang: Tim | No. Panggil: 370/ TIM/ i |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Manajemen Pendidikan
Pengarang: Connie Chairunisa, Pudjosumedi | No. Panggil: 371.2 CON m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Belajar Untuk Hidup: Pendidikan Hari Ini dan hari Esok
No. Panggil: 370.2 BEL |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluasi motivasi kerja guru dan iklim organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi pada Ma?had Tahfid Al-Qur'an ALIA.
Pengarang: Nanik Saodah | No. Panggil: T090-00138 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluasi program fakultas senirupa institut kesenian Jakarta
Pengarang: Miskino | No. Panggil: T092-00370 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluasi supervisi kepala sekolah di Sekolah Menengah Atas Plus Pembangunan Jaya tahun 2009-2011
Pengarang: Yuni Yulistianti | No. Panggil: T092-00243 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan
Pengarang: Th. 3 No. 4/ 2001, Th. 14 No. 2/ 2010, Th. 14 No. 1/ 2010, Th. 15 No. 2/ 2011(2), Th. 13 No. 2/ 2009, Th. 13 No. 1/ 2009 |
Koleksi: Jurnal - PEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengantar Evaluasi Pendidikan
Pengarang: Sudijono, Anas | No. Panggil: 371.26 SUD p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Profiles of learning : basic skill testing program in New Sooth Wales : 1989
Pengarang: Masters, Geofferes | No. Panggil: 372.126 PRO |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluating primary education : qualitative and quantitative policy studies in Thailand
Pengarang: Chartavanich, Amrung | No. Panggil: 372.127 CHA e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   9 10 11 12 13 14 15 16 17 18  Next