Hasil Pencarian
Ditemukan
636
dokumen dengan kata kunci
7013
Simpan CSV
Psikologi industri/ organisasi modern
Pengarang: Jewell, L.N. | No. Panggil: 158.7 JEW p |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Program Evaluation
Pengarang: Gredler, M. E | No. Panggil: 371.15 GRE p |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Sysematic Evaluation
Pengarang: Stufflebeam, Daniel L | No. Panggil: 371.26 STU s |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Systematic Evaluation
Pengarang: Stu fflebean, Daniel : Shinkfield, Anthony | No. Panggil: 001.5 STU s |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Model Evaluasi Internal Kompetensi Guru Bahasa Inggris (Model_EIKGBI) SMA
Pengarang: Sabraini, Suwarsih Madya | No. Panggil: JN01-JPEP |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Evaluasi Program Diklat Prajabatan Golongan III
Pengarang: Juanda | No. Panggil: JN01-JEP |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Evaluasi Program Pembelajaran Seni Budaya di SMP Negeri 1 Kota Tangerang
Pengarang: Rahmadi Setiawan | No. Panggil: T091-00345 |
Koleksi: Tesis MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Evaluasi strategi pemasaran produk unggulan pemeriksaan laboratorium kesehatan di Balai Besar Laboratorium Kesehatan Jakarta
Pengarang: Satrio Nugroho | No. Panggil: T090-00075 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Bentuk Soal Tes Formatif dan Sikap Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika ( Eksperimen di SMP Negeri 7 Tangerang)
Pengarang: Syafari Hardi | No. Panggil: T091-00035 |
Koleksi: Tesis MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis butir soal ujian sekolah bidang studi IPA dan Matematika kelas IX di SMP perguruan ?Cikini? Jakarta tahun pelajaran 2011/2012
Pengarang: Akbar Sujono | No. Panggil: T091-00036 |
Koleksi: Tesis MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
Next