Hasil Pencarian
Ditemukan
1270
dokumen dengan kata kunci
6986
Simpan CSV
Model Pendidikan Karakter Berbasis Konservasi: Pengalaman Universitas Negeri Semarang
Pengarang: Eko Handoyo | No. Panggil: eBEDU-12300040 |
Koleksi: eBooks - Education ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh manajemen kepala sekolah dan layanan pendidikan terhadap mutu pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri sekecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur
Pengarang: Heni Wahyuningsih | No. Panggil: T092-00300 |
Koleksi: Tesis MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Implementasi Manajemen Sarana Pendidikan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 2 Jakarta
Pengarang: Purwandaru Akbarsyah | No. Panggil: T092-01223 |
Koleksi: Tesis MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Manajemen pendidikan
Pengarang: Pudjosumedi | No. Panggil: 371.2 CON m |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Evaluasi Program Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah Dalam Peningkatan Prestasi Belajar Siswa
Pengarang: Sri Wahyuni | No. Panggil: JN01-MJPMP |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Manajemen keuangan dan aset pendidikan
Pengarang: abdullah, Thamrin | No. Panggil: 371.206 ABD m |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Manajemen Pendidikan Indonesia
Pengarang: Soebagio Atmodiwirio | No. Panggil: 370.598 SOE m |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Manajemen pendidikan Indonesia
Pengarang: Pidarta, Made | No. Panggil: 371.200 959 8 MAD m |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Manajemen Pendidikan Islam
Pengarang: Abdul Madjid | No. Panggil: 2x7.3 ABD m |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Manajemen pemeliharaan sarana pendidikan di SMK Negeri 2 Cirebon tahun 2002/2003
Pengarang: Yusida Gloriani | No. Panggil: T092-00051 |
Koleksi: Tesis MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next