Hasil Pencarian
Ditemukan 377 dokumen dengan kata kunci 6985 Simpan CSV Simpan CSV
Hubungan antara Kemampuan Manajerial Kepala Sekolah dan Etos Kerja Guru dengan Mutu Layanan Pendidikan di Sekolah Dasar Negeri Wilayah Binaan II Kecamatan Cilincing Jakarta Utara
Pengarang: Sahlan | No. Panggil: T092-00689 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Test Equating Methods and Pratices
Pengarang: Kolen, Michael | No. Panggil: 001.6 KOL t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Psychological Testing (Fourth Edition)
Pengarang: Anastasi, Anne | No. Panggil: 150.287 ANA p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Correcting Measurement Error in Latent Regression Covariates via the MC-SIMEX Method
Pengarang: Leslie Rutkowski, Yan Zhou | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.52, No.4, 2015 Winter p.359-375 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Classroom Assesment for Teachers
Pengarang: Witte, Raymond H | No. Panggil: 371.102 WIT c |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Qualitative Exploration of Patients' Attitudes Towards the 'Participate Inform Notice Know' (PINK) Patient Savety Video
Pengarang: Pinto, Anna | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
In Search of Leqadership : What Happened to Management
Pengarang: Sefika Mertkan | No. Panggil: JI01-EMAL |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The practice of management
Pengarang: Miner, Jhon B. | No. Panggil: 658.07 MIN p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Practice Of Poetry
No. Panggil: 808.1 PRA |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Educational psychology
Pengarang: Elliot, Stephen N. | No. Panggil: 370.15 EDU |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   5 6 7 8 9 10 11 12 13 14  Next