Hasil Pencarian
Ditemukan
275
dokumen dengan kata kunci
6980
Simpan CSV
A Numerical Investigation of the Recovery of Point Patterns With Minimal Information
Pengarang: M. A. A. Cox | No. Panggil: Applied Psychological Measurement, Vol.38, No.4, June 2014 p.329-335 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
A Numerical Investigation of The Recovery of Point Patterns With Minimal Information
Pengarang: M. A. A. Cox | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Metode Pembelajaran Dan Gaya Kognitif Terhadap Hasil Belajar Bahasa Inggris Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Cisauk Kabupaten Tangerang
Pengarang: Erlinda Y | No. Panggil: T091-00184 |
Koleksi: Tesis MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
The Gregg Reference Manual
Pengarang: Sabin, William A | No. Panggil: R 425 SAB t |
Koleksi: Buku Referens ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
How to write better essays
Pengarang: Greetham, Bryan | No. Panggil: eBLL-00016 |
Koleksi: eBook - Language & Literature ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
ELT Journal
No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Jurnal - MPB Inggris ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Reflections on a Transnational Peer Review of Teaching
Pengarang: Lynne Carolan | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Writing is a Way of Knowing Writing and Identity
Pengarang: Gloria Park | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Building Skills For the TOEFL
Pengarang: King, Carol; Stanley, Nancy | No. Panggil: 425 KIN b |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Types and Patterns of Safety Concerns In Home Care : Staff Perspectives
Pengarang: Catherine Craven, Kerry Byrne | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
Next